|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
VISI Perusahaan |
: |
- Menjadi Mold Maker No 1 di ASEAN pada tahun 2011 |
|
|
|
|
|
- Memiliki Brand Image No 1 di ASEAN pada tahun 2011
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
MISI Perusahaan |
: |
Memberikan Kontribusi untuk Masyarakat Indonesia dengan Membuat Mold Berkualitas Tinggi dan Mendidik Sumber Daya Manusia
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Business PHILOSOPHY |
: |
NOTHING IS IMPOSSIBLE TO MAKE, THAT IS OUR PRIDE AND CONVICTION |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KEBIJAKAN perusahaan
|
1. |
Kami akan berupaya terus menerus memenuhi persyaratan produk dari customer dalam hal kualitas dan pengiriman.
|
|
|
|
|
2. |
Kami senantiasa bekerjasama dan saling percaya di dalam mewujudkan proses bisnis internal yang baik dan sehat. |
|
|
|
|
3. |
Kami menciptakan inovasi untuk masa depan dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia, Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan secara terus menerus. |
|
|
|
|
4. |
Kami berkomitmen untuk mematuhi peraturan, perundangan dan persyaratan yang terkait dengan aspek lingkungan dan produk. |
|
|
|
|
5. |
Kami berkomitmen untuk selalu mencegah terjadinya pencemaran lingkungan dan menjaga kelestarian lingkungan di dalam aktivitas kami.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1 Juni 2009
Presiden Direktur
PT MEIWA MOLD INDONESIA
Toshihide Oyachi
|
|
|
|
|
|
|
|
|